Belum Dapat Restu, Tantowi Tetap Maju

Belum Dapat Restu, Tantowi Tetap Maju
Belum Dapat Restu, Tantowi Tetap Maju
JAKARTA - Politisi Partai Golongan Karya Tantowi Yahya belum mendapatkan restu dari partai untuk maju dalam pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta. Meski begitu, Tantowi tetap memiliki optimisme untuk bisa maju sebagai calon DKI 1. Kepercayaan diri Tantowi dibuktikan dengan mendirikan rumah pemenangan untuk proses pilgub DKI Jakarta di 2012.

''Rumah pemenangan adalah rumah rakyat yang menginginkan perubahan. Siapapun yang menginginkan perubahan di Jakarta bisa bergabung di rumah pemenangan,'' kata Tantowi di Jakarta, kemarin (4/12). Adapun rumah pemenangan itu didirikan Tantowi di kawasan Sungai Bambu Utara, Jakarta Utara.

Menurut Tantowi, didirikannya rumah pemenangan tak lain dan tak bukan adalah untuk membangun basis infrastruktur politik untuk pendukungnya di pilgub DKI Jakarta. Meski Partai Golkar belum memutuskan secara resmi siapa calon di pilgub DKI Jakarta, hasil survei di internal beringin dikabarkan bahwa Tantowi lebih favorit dibandingkan bakal calon Golkar lainnya, Prya Ramadhani (Ketua DPD Golkar DKI Jakarta) dan Aziz Syamsudin (Anggota Fraksi Partai Golkar).

''Kalau Partai Golkar konsisten, insya Allah tiket tersebut akan jatuh ke saya. Tapi saya tetap menunggu tidak mau mendahului keputusan DPP Partai Golkar,'' ujar anggota Komisi I DPR itu.

JAKARTA - Politisi Partai Golongan Karya Tantowi Yahya belum mendapatkan restu dari partai untuk maju dalam pemilihan gubernur (pilgub) DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News