Isu Setgab Koalisi Bakal Panaskan Rakernas PAN

Isu Setgab Koalisi Bakal Panaskan Rakernas PAN
Isu Setgab Koalisi Bakal Panaskan Rakernas PAN
JAKARTA - Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional (Rakernas PAN) yang akan dihelat 10 sampai 11 Desember mendatang diperkirakan alot. Kelangsungan Sekretariat Gabungan (Setgab) Koalisi akan menjadi isu yang bakal disuarakan para pengurus di tingkat DPC, DPW hingga DPP.

Ketua Panitia Silatnas dan Rakernas PAN, A. Bakri tak mengelak tentang akan munculnya isu tersebut. "Bisa saja isu tersebut muncul. Karena prinsipnya, kami ingin segala permasalahan yang berkembang bisa selesai di silatnas dan rakernas ini," kata Bakri.

Menurut Bakri, rakernas merupakan kekuasaan tertinggi setelah kongres. Dalam kegiatan ini, memiliki kewenangan untuk menetapkan program kerja, dan merumuskan dan menetapkan kewajiban partai dalam satu tahun.

"Rakernas juga akan menetapkan pedoman organisasi, serta membahas rekomendasi baik internal maupun eksternal yang terkait dengan masalah-masalah startegis kehidupan berbangsa dan bernegara," bebernya.

JAKARTA - Rapat Kerja Nasional Partai Amanat Nasional (Rakernas PAN) yang akan dihelat 10 sampai 11 Desember mendatang diperkirakan alot. Kelangsungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News