Empat DPW PAN Dukung Hatta RI-1

Empat DPW PAN Dukung Hatta RI-1
Empat DPW PAN Dukung Hatta RI-1
JAKARTA – Meski Ketum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa belum menyatakan keinginannya maju di pilpres 2014, lantaran ingin berkonsentrasi menangani pekerjaannya sebagai Menko Perekonomin, namun sejumlah Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Sulawesi Selatan, Jawa Timur dan Banten mendesak agar persiapan ke arah sana perlu segera dilakukan.

Menurut Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, dari komunikasi yang terbangun secara internal partai selama ini, dorongan kader terhadap Hatta untuk bertarung di pilpres diakui sangat besar. “Sebagai pimpinan PAN di Sulsel, saya siap mendukung penuh jika ketua umum kami hendak bertarung di pemilihan presiden 2014,” kata Kahfi ketika dihubungi, Minggu (4/12).

Bahkan, sambung Kahfi, PAN Sulsel telah memasukkan agenda pemenangan Hatta dalam agenda kerja PAN Sulsel.  Hingga 2014, PAN Sulsel telah menyiapkan strukturnya menghadapi beberapa momen politik, yakni 13 pilkada, satu pemilihan gubernur dan satu pemilihan legislatif.

"Daerah sudah sangat siap. Kita tinggal tunggu komando dari pusat saja untuk terus intens bergerak mensosialisasikan Pencapresan Pak Hatta," tegasnya.

JAKARTA – Meski Ketum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa belum menyatakan keinginannya maju di pilpres 2014, lantaran ingin berkonsentrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News