Rakernas, PAN Evaluasi Kebijakan Partai

Rakernas, PAN Evaluasi Kebijakan Partai
Rakernas, PAN Evaluasi Kebijakan Partai
JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) yang bakal digelar 10 Desember 2011, di Jakarta. Pertemuan ini akan membahas berbagai agenda penting partai berlambang matahari, itu ke depan.

Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, menegaskan, Rakernas itu diselenggarakan dalam rangka kebijakan organisasi yang memang dilakukan oleh partainya. "Kita akan mengevaluasi semua kebijakan partai," kata Hatta, Minggu (4/12), di Jakarta.

Dijelaskan Hatta, yang dievaluasi adalah semuanya kaitan dengan sikap koalisi PAN di Sekretariat Gabungan (Setgab) partai pendukung pemerintah, pemilihan kepala daerah (pilkada), dukungan kepada pemerintah dan rekomendasi serta lainnnya. "Semua kita evaluasi," tegasnya.

Seperti diberitakan JPNN sebelumnya, Ketua Fraksi PAN di DPR, Tjatur Sapto Edy mengungkapkan, Rakernas itu akan mengakomodasi desakan kalangan kader di daerah agar Hatta Rajasa menjadi calon presiden di Pilpres 2014.

JAKARTA - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN) yang bakal digelar 10 Desember 2011, di Jakarta. Pertemuan ini akan membahas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News