Belum Dibuka, Bakso Serdadu Sudah Viral di Malang

Belum Dibuka, Bakso Serdadu Sudah Viral di Malang
Bakso Serdadu. Foto: Instagram/baksoserdadu

jpnn.com, MALANG - Penikmat kuliner, khususnya bakso pasti rela hunting untuk mencari dan menikmati makanan yang terbaik. Nah, di Malang Raya, Jawa Timur sedang ramai membahas bakso “misterius” yang diberi nama Bakso Serdadu.

Bakso ini rupanya memiliki arti bakso serba dua ribu seperti terpampang di akun Instagram @baksoserdadu. Ada 20 jenis bakso yang ditawarkan dengan harga dua ribu rupiah, dan juga ada tiga rasa kuah yang bisa dipilih.

Baca juga: Kangen Bakso Malang, Yuni Shara Sewa Jet Pribadi

Uniknya, karena namanya serdadu, sebutan untuk kasir, owner dan pelanggan dibuat mirip-mirip ala militer. Pelanggan dipanggin Ndan (komandan), kasir disapa dengan panggilan letnan. Sedangkan owner tentu yang paling tinggi, yakni jenderal.

Pemilik akun Instagram @baksoserdadu rupanya akan menyebar kupon gratis makan bakso di outletnya melalui direct messages (DM). Sayangnya, para pengikut akun tersebut tampaknya sudah tak sabar tak jua di-DM pemilik akun. 

“Aku nungguin nih kupon gratisnya @baksoserdadu, ditunggu-tunggu terus nihya udh gk sabar,” tulis akun ita_fryse86. 

“sama kak aku juga nungguin,” jawab akun nickimoet2410. “Ditunggu DM nya,” sambung anggunristika.

Nah, kira-kira Bakso Serdadu kapan ya dimunculkan? (mg7/jpnn)


Penikmat kuliner, khsususnya bakso pasti rela hunting untuk mencari dan menikmati yang terbaik. Nah, di Malang Raya, Jawa Timur sedang ramai membahas bakso “misterius” yang diberi nama Bakso Serdadu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News