Jumat, 20 Oktober 2017 – 14:01 WIB

Belum Dilantik, Anies-Sandi Sudah Dapat Peringatan dari PKS

Kamis, 12 Oktober 2017 – 18:38 WIB
Belum Dilantik, Anies-Sandi Sudah Dapat Peringatan dari PKS - JPNN.COM

Mardani Ali Sera. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik Presiden Joko Widodo pada 16 Oktober nanti. Partai Keadilan Sejahtera atau PKS sebagai salah satu pengusung Anies-Sandi, berpesan agar keduanya menjadikan momentum pelantikan nanti untuk penguatan diri.

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera mengingatkan bahwa menjadi gubernur dan wakil gubernur merupakan sebuah amanat yang berat. “Jangan lupa amanat ini akan diminta pertanggungjawaban di akhirat kelak,” kata Mardani, Kamis (12/10).

Anggota Komisi II Fraksi PKS itu juga berharap Anies-Sandi, mengimpelentasikan semua janji-janjinya ketika berkampanye. Menurut dia, implementasi janji kampanye juga merupakan wujud menjalankan amanat. “Amanat itu ya melaksanakan janji-janji kampanye dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga,” tegasnya.

Mardani juga mendesak Anies-Sandi agar berani mengambil kebijakan yang tidak populer untuk kepentingan rakyat. “Jadikan mereka yang lemah jadi kuat, dan mereka yang kuat jadi lemah,” ungkapnya.

Ketua DPP PKS ini juga berpesan untuk memperbanyak silaturahmi dengan semua pihak. Dia mengingatkan Anies-Sandi merangkul semua sumber daya manusia terbaik membangun Jakarta. “Agar maju kotanya dan bahagia warganya,” kata Mardani. (boy/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar