Belum Kapok, JLo Persiapkan Pernikahan Keempat

Belum Kapok, JLo Persiapkan Pernikahan Keempat
Jennifer Lopez. Foto: Todayshow

jpnn.com - Jennifer Lopez belum kapok mencoba membina mahligai rumah tangga. Kini penyanyi dan aktris yang akrab disapa JLo itu dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan keempatnya.

Calon JLo kali ini adalah seorang penari latar bernama Alex Rodriguz. Keduanya memang sudah dikabarkan berpacaran sejak awal Maret.

Awalnya JLo sangat berhati-hati bicara soal hubungannya tersebut. Bahkan dia sempat mengatakan masih dalam tahap sekedar bersenang-senang dengan Rodriguez.

Tapi kini, Life and Style melaporkan bahwa orang dekat pasangan tersebut menyebut keduanya sedang mempersiapkan pernikahan romantis di Kuba.

"Baik Jennifer dan Alex tahu apa yang mereka mau, dan mereka menginginkan menjadi suami dan istri, cepat atau lambat dari pada tidak. Mereka berencana menikah pada musim panas ini," kata sumber tersebut.

"Pernikahan itu akan sangat romantis, khusus untuk keluarga dan orang terdekat," lanjut sang sumber.

Sumber tersebut menambahkan, keduanya sudah sepakat menjadi orang tua dan mereka berencana memiliki bayi bersama-sama.

"Namun JLo tidak mampu hamil secara alami. Adopsi adalah pilihan mereka. Jen mengatakan tidak ingin bayi tabung, sehingga mereka memutuskan entah mengadopsi dari Puerto Riko, atau Republik Dominika yang adalah asal keluarga Alex," terangnya.

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News