Belum Memikirkan Menikah

Belum Memikirkan Menikah
Belum Memikirkan Menikah
MESKI  telah diketahui siapa bapak dari anaknya, Sheila Marcia mengaku belum memikirkan untuk menikah dengan Anji, pria yang menjadi bapak kandung putrinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Artis yang belum lama ini bebas dari penjara itu mengaku tidak ingin buru-buru karena tidak ingin jalinan rumah tangganya berakhir dengan perceraian. 

Bintang film Tentang Cinta itu tidak ingin mengikuti jejak sejumlah koleganya sesama artis yang mengalami kawin-cerai. ”Nikah bukan sesuatu hal yang mudah, nikah bukan untuk main-main. Aku mau nikah sekali seumur hidup,” pungkasnya.

Sebagai gantinya, Sheila mengaku ingin konsentrasi mengasuh anaknya. Diakuinya mengaku anak tanpa suami bukan perkara mudah. Meski begitu, dia bertekad memberikan yang terbaik untuk Leticia. Itu sebabnya, wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 itu, kembali ke dunia entertain demi memenuhi kebutuhan putri semata wayangnya itu.

Cibiran masyarakat terkait penggunaan narkoba dan kehamilan dirinya di luar nikah, sempat membuat  model video klip Cobalah Mengerti milik Peterpan itu kehilangan gairah hidup. Tetapi melihat buah hatinya yang terus tumbuh besar, semangatnya bangkit.

MESKI  telah diketahui siapa bapak dari anaknya, Sheila Marcia mengaku belum memikirkan untuk menikah dengan Anji, pria yang menjadi bapak kandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News