Belum Menikah, Kartika Putri Tambah Anak Lagi

Belum Menikah, Kartika Putri Tambah Anak Lagi
Kartika Putri. Foto: Indopos

jpnn.com - Setelah Arjuna, Kartika Putri memutuskan untuk kembali mengambil anak angkat. Foto-foto anak angkat keduanya yang diberi nama Arka, sempat diperlihatkan di akun media sosial Instagram.

Saat dikonfirmasi, Kartika Putri membenarkan bahwa dirinya memang mengangkat anak lagi, meskipun belum menikah.

Dia mengatakan, kehadiran Arka menambah kebahagiaannya. Terlebih anak-anak itu juga menjadi motivasinya untuk bekerja keras.

“Alhamdulillah mungkin bahagianya beda-beda setiap orang, aku Alhamdulillah menemukan kebahagiaan sendiri, yaitu dengan anak-anak di sekitar aku yang luar biasa dan menjadi semangat aku,” katanya.

Pemain film Mama Minta Pulsa itu juga mengatakan, saat ini, dengan kehadiran Arjuna dan Arka membuatnya betah di rumah.

“Jadi mikirin anak, sudah ada yang mau sekolah, ada yang perlu perhatian lagi. Pulang kerja juga harus pulang,” jelasnya.

Hikmah lain punya anak angkat yang tanpa disadari dirasakan Kartika Putri itu adalah soal rezeki. Dia merasa diberi keberkahan dan kebahagiaan oleh sang pencipta.

“Aku rasa sudah jodoh itu sudah jalannya. Alhamdulillah dikasih kepercayaan dan aku mikirin ya berkah buat duit aku sendiri, penyemangat aku yang dulunya cuma mikirin kerja aja,” tutupnya. (ded/JPC/pojoksatu)

Kartika Putri baru-baru ini mengunggah foto anak keduanya yang bernama Arka ke Instagram


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News