Kartika Putri Sudah Tak Mau Haha Hihi Lagi

Kartika Putri Sudah Tak Mau Haha Hihi Lagi
Kartika Putri. Foto: Indopos

jpnn.com - Presenter dan artis Kartika Putri makin kurus. Kegelisahannya tak kunjung duduk dikursi pemainan sepertinya mempengaruhi poster tubuhnya.

Lebih lagi, saat ini usianya memang cukup matang berumah tangga. Namun, pria yang menjadi labuhan hatinya tak kunjung meminangnya.

Kartika sapaan akrabnya pun mengaku tak tenang. ”Bedanya kalau dulu pacaran ya pacaran saja, happy happy terus, nggak ada pikiran untuk kedepannya. Kalau sekarang justru pacaran juga kayak nggak tenang,” ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan TRANS TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

Seperti halnya kawan-kawan lainnya, Kartika memang berharap untuk segera menikah dan membangun rumah tangga. Keluarganya telah memintanya apalagi targetnya memang sudah kadaluarsa.

”Target sudah lewat sebenarnya. Sama keluarga juga sudah nanya-nanya,” katanya.

Seakan ingin memberikan sinyal kepada sang kekasih, perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu tak mau main-main. Dia ingin sebuah komitmen dalam membangun asmaranya kali ini.

”Sekarang sih poinnya dekat sama orang pasti gitu sih. Karena mikirnya sudah nggak ada dititik yang ingin main-main lagi, sudah nggak mau haha hihi lagi,” tuturnya.

Sebab, jika memang tak ada kejelasan, dirinya tak mau menjalin hubungan terlalu lama. ”Sekarang aku justru kalau seandainya nggak ada titik tengah, nggak ada titik temu, kita pisah saja,” jelasnya.

Presenter dan artis Kartika Putri makin kurus. Kegelisahannya tak kunjung duduk dikursi pemainan sepertinya mempengaruhi poster tubuhnya.

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News