Belum Menyerah, Honorer K2 Lanjutkan Aksinya Besok

Belum Menyerah, Honorer K2 Lanjutkan Aksinya Besok
Honorer K2 saat aksi unjuk rasa di depan Istana, Rabu (10/2). Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan para honorer kategori dua (K2) bakal kembali menggelar demo lanjutan, Jumat (12/2) besok di depan Istana Merdeka, Jakarta. Langkah tersebut ditempuh setelah hari ini Presiden Joko Widodo belum bisa menemui tim 9, perwakilan ribuan honorer K2.   

Titi Purwaningsih, salah satu perwakilan 9 mengatakan, bahwa pihaknya masih belum menyerah untuk bisa bertemu dengan Jokowi. Karena itu, pihaknya akan melanjutkan aksi demo besok.

"Sesuai janji kami sama pihak Mabes dan polisi, kami kan izinnya sampai tiga hari, ya sudah tiga hari. Kami akan bertahan sampai besok," ujar Titi usai diterima oleh Sekretaris Negara Pratikno di Kompleks Istana, Jakarta, Kamis (11/2).

Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) itu menegaskan bahwa keinginan para honorer hanya satu, yakni bertemu langsung dengan Jokowi dan menyampaikan tuntutan diangkat menjadi CPNS seperti janji MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi.

"Ketemu sama presiden dan ada solusi baru, habis itu sudah kami pulang," tandas wanita berhijab ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ribuan para honorer kategori dua (K2) bakal kembali menggelar demo lanjutan, Jumat (12/2) besok di depan Istana Merdeka, Jakarta. Langkah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News