JPNN.com

Belum Meyakinkan, Persik ke Semarang

Selasa, 16 November 2010 – 05:27 WIB Belum Meyakinkan, Persik ke Semarang - JPNN.com
KEDIRI - Usai sudah waktu persiapan Persik Kediri untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama musim depan. Meski penampilan anak asuh Jaya Hartono tersebut masih jauh dari kata memuaskan, mau tak mau mereka harus siap menghadapi kompetisi dan mencapai target lolos ke ajang ISL musim depan.

"Sekarang persiapan akhir sebelum berangkat ke Semarang," kata Manajer Persik Sunardi kepada Radar Kediri (grup JPN). Menurut dia, para pemainnya akan bertolak ke Semarang Rabu besok (17/11). "Rencananya, setelah Salat Id berangkat," lanjut direktur PT BISI Internasional tersebut kemarin di Stadion Brawijaya.

Persik dijadwalkan menantang PSIS Semarang Jumat depan (19/11). Laga lawan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang dan menjadi ajang pembuka Divisi Utama. Sayangnya, meski waktu sudah habis, permainan Persik saat ini belum benar-benar meyakinkan.

Setelah tampil kurang memuaskan saat uji coba lawan PSIR Rembang (10/11) lalu, saat latihan kemarin permainan Macan Putih juga masih belum terlihat istimewa. Bahkan, masih ada saja penonton dari tribun yang mencemooh dan meneriaki permainan para pemain Persik dengan kata-kata yang kurang sopan. Dari pantauan Radar Kediri, permainan anak-anak Brawijaya memang masih belum greng.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...