Incar Wisma Persebaya, Dapat Stadion

Incar Wisma Persebaya, Dapat Stadion
Incar Wisma Persebaya, Dapat Stadion
SURABAYA - Kesepakatan dua versi Persebaya untuk berjalan beriringan harus diwujudkan lebih hati-hati. Jika tidak, konflik dan salah paham akan gampang terjadi. Contohnya, tulisan "Divisi Utama" yang tiba-tiba muncul di kaca salah satu ruang Wisma Eri Irianto kemarin (14/11).

Sebelumnya, ruangan tersebut menjadi salah satu tempat aktifitas Pengkot PSSI Surabaya. Tapi tulisan "Divisi Utama" sudah tertempel saat panpel Persebaya Divisi Utama melakukan rapat di ruang pertemuan Wisma Persebaya.

Wastomi Suheri, sekretaris tim Persebaya Divisi Utama, mengamini bahwa pihaknya akan berkantor di salah satu ruangan Wisma Persebaya. Namun, dia mengaku tidak tahu-menahu soal penempelan tulisan "Divisi Utama" dan logo Persebaya di kaca tersebut.

Cholid Ghoromah, Ketua Pengkot PSSI Surabaya terpilih, mengakui bahwa pengurus Persebaya Divisi Utama memang sempat mendatanginya (13/11). "Tapi tidak ada kesepakatan untuk penggunaan salah satu ruangan oleh mereka," tuturnya.

SURABAYA - Kesepakatan dua versi Persebaya untuk berjalan beriringan harus diwujudkan lebih hati-hati. Jika tidak, konflik dan salah paham akan gampang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News