Gaet Sponsor, Arema Dapat Rp 1 Miliar

Gaet Sponsor, Arema Dapat Rp 1 Miliar
Gaet Sponsor, Arema Dapat Rp 1 Miliar
MALANG - Di tengah polemik dengan konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI), semangat manajemen Arema untuk menggali dana tak kendur. Buktinya, manajemen baru menggaet sponsor dengan nilai cukup fantastis: Rp 1 miliar.

Informasi yang diterima Radar Malang (grup JPNN), salah satu operator seluler Axis siap menjadi mitra Arema Indonesia untuk satu musim ke depan. Nominal yang ditawarkan Axis kepada manajemen Singo Edan itu mencapai angka Rp 1 miliar.

Apabila itu jadi terealisasi, tentunya akan mengurangi beban manajemen Arema. Mengingat manajemen saat ini masih nunggak dua bulan gaji. Bahkan, ada 11 pemain yang memperkuat Arema musim lalu belum mendapatkan haknya, berupa pembayaran gaji sebanyak 4,5 bulan. "Sudah deal, dalam minggu ini akan ada finalisasi," kata sumber Radar di manajemen Arema yang enggan disebutkan namanya.

Masuknya sponsor baru ini juga menjadi angin segar bagi Arema. Sebab saat ini Arema sedang dilanda krisis finansial. Bahkan sesuai catatan manajemen, per 1 November lalu, PT Arema Indonesia mengalami defisit Rp 7,136 miliar. Masuknya Axis ini setidaknya mengurangi beban defisit Arema.

MALANG - Di tengah polemik dengan konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI), semangat manajemen Arema untuk menggali dana tak kendur. Buktinya, manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News