Christian Gonzales Belum Lancar Indonesia Raya

Christian Gonzales Belum Lancar Indonesia Raya
onzalez telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pemain asal Uruguay itupun masuk timnas Indonesia. Dua peristiwa itu membuat Gonzalez begitu bahagia. Pemain yang memiliki nama muslim Mustafa Habibi itu berjanji memberikan yang terbaik untuk tim Merah Putih. Nampak Gonzales bersama keluarganya. Foto : dok jp
     

CHRISTIAN  Gonzalez telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pemain asal Uruguay itupun masuk timnas Indonesia. Dua peristiwa itu membuat Gonzalez begitu bahagia. Pemain yang memiliki nama muslim Mustafa Habibi itu berjanji memberikan yang terbaik untuk tim Merah Putih.  Tapi, ada satu hal yang sementara ini belum bisa membuat Gonzalez merasa tenang. Apa itu? Kali ini bukan urusan sepak bola. Penyerang Persib Bandung itu ternyata belum lancar menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. "Saya sebetulnya sudah hafal. Istri saya yang mengajari, tapi belum lancar," kata Gonzalez.

      

Karena belum lancar, suami dari Eva Nurida Siregar itu menolak ketika wartawan meminta menyanyikan Indonesia Raya. "Nanti saja. Sekarang saya masih terus menghafalnya supaya lancar," kelitnya.

      

Ayah dari Amanda Gonzalez, Michael Gonzalez, Fernando Alvaro, dan Vanesa Siregar Gonzalez itu akan berusaha keras untuk segera menghafal laga kebangsaan negara barunya. Dia tak ingin malu jika nanti tersorot kamera tidak bisa menyanyikan lagu Indonesia Raya yang selalu dikumandangkan sebelum timnas Merah Putih melakoni pertandingan internasional.

      

Dengan dicoretnya Boaz Solossa, hampir pasti Gonzalez akan menjadi pilihan utama di lini depan timnas Indonesia saat berlaga di ajang Piala AFF 2010 pada Desember mendatang. "Saya siap mencetak banyak gol. Sebab, saya akan didukung oleh pemain-pemain bagus," cetus mantan top scorer Liga Indonesia itu. (ali/ca)
Berita Selanjutnya:
Sempat Berpaling ke Hiddink

      CHRISTIAN  Gonzalez telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pemain asal Uruguay itupun masuk timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News