Belum Pernah Menang, MU Sudah Bicara Final

Belum Pernah Menang, MU Sudah Bicara Final
Belum Pernah Menang, MU Sudah Bicara Final / mufc

jpnn.com - MANCHESTER – Pelatih Manchester United Louis Van Gaal optimistis anak asuhnya bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Van Gaal yakin, tim racikannya paling tidak bisa melaju ke final.

Padahal, MU sebenarnya memulai kompetisi dengan buruk. Tim berjuluk Setan Merah tersebut ditekuk PSV Eindhoven dengan skor 1-2 pada laga perdana lalu.

“Mencapai final adalah sebuah target. Memenangkan partai final membutuhkan sedikit keberuntungan,” terang Van Gaal sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (30/9).

Sikap senada disampaikan gelandang anyar Bastian Schweinsteiger. Menurut mantan gelandang Bayern Muenchen itu, MU punya semua syarat untuk menjejakkan kaki di partai final.

“Ya, saya pikir kami bisa. Namun tentu saja kami pertama harus melakukan tugas kami terlebih dahulu. Seperti yang dikatakan pelatih, kami harus memenangkan laga kandang,” tegas Schweinsteiger. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Pelatih Manchester United Louis Van Gaal optimistis anak asuhnya bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Van Gaal yakin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News