Belum Prioritaskan Menikah, Ivan Gunawan: Gue Pengin Dekat Saja Dulu, Tinggal Bareng

Belum Prioritaskan Menikah, Ivan Gunawan: Gue Pengin Dekat Saja Dulu, Tinggal Bareng
Ivan Gunawan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kerap dijodohkan supaya cepat menikah. Sayangnya, meski menaruh hati kepada Ayu, Ivan belum memprioritaskan menikah dalam waktu dekat.

Pria yang karib disapa Igun ini mengaku tak ingin terburu-buru menikah lantaran ingin mengenal lebih mendalam.

“Kalau gue pengin dekat aja dulu, tinggal bareng. Gue bule banget. Kalau di media sosial kayaknya patokan kebahagian orang sukses itu menikah, mungkin sampai saat ini gue belum ketemu titiknya, 'oke gue married'. Menikah itu belum jadi prioritas dalam hidup gue untuk saat ini,” ungkap Igun dalam channel YouTube milik Ruben Onsu belum lama ini.

Mantan kekasih Rossa itu memahami bahwa menikah sejatinya ibadah.

“Sebenarnya susah-susah gampang. Kalau di Islam menikah ibadah, siapa sih orang enggak mau ibadah. Kalau gue harus menikah dengan perempuan siapapun itu orangnya, gue akan memperlakukan dia sebagai pasangan hidup bukan hanya sebagai keharusan. Bukan hanya sebagai mencari sebuah berita, bukan cari keturunan belaka,” beber desainer kondang ini.

Pria 39 tahun itu mengatakan jika kelak dia menikah, itu karena memang keinginannya bukan lantaran mewujudkan permintaan orang dan paksaan publik.

“Kita ini hidup sudah ribet banget, pasangan hidup inginnya yang ternyaman buat kita dalam kondisi apapun itu,” tegasnya.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Ivan Gunawan mengaku tak ingin terburu-buru menikah lantaran ingin mengenal lebih mendalam.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News