Belum Sempat Menikmati Hasil Curian, 2 Pencuri Seketika Bonyok Diamuk Massa

Belum Sempat Menikmati Hasil Curian, 2 Pencuri Seketika Bonyok Diamuk Massa
Pencuri hp saat diamankan di Mapolsek Praya Barat. Foto: dok Radar Lombok

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Belum sempat menikmati hasil curian, dua pelaku bernama Bambang (21) dan Suparman alias Bagok (31), langsung dihujani pukulan oleh warga Lingkungan Kemulah, Praya, Lombok Tengah.

Tal ayal, wajah kedua pencuri di toko handphone Faril milik Fauzan Habib pun kontan bonyok, Kamis (11/2) sekitar pukul 13.00 Wita.

Kronologinya, kedua pelaku mendatangi toko handphone Faril dan berpura-pura membeli atau menanyakan beberapa jenis hp.

Saat korban sedang mengambil hp yang lain, pelaku malah memanfaatkan peluang itu dengan langsung membawa kabur dua hp merek Infinix dan Oppo A15.

Namun apes bagi keduanya, saat mereka hendak kabur menggunakan sepeda motor Vario berpelat DR 5292 HY, korban berteriak maling.

Seketika itu juga, warga sekitar yang mendengar teriakan korban dan langsung mengadang kedua pelaku sehingga membuat mereka jatuh.

Melihat pelaku jatuh, warga yang emosi spontan memukul kedua pelaku di jalan raya.

Beruntung nyawa keduanya dapat diselamatkan setelah diamankan oleh anggota dari Polsek Praya Barat yang kebetulan ada di dekat lokasi.

Belum sempat menikmati hasil curian, nasib apes langsung menimpa kepada dua pencuri bernama Bambang (21) dan Suparman alias Bagok (31)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News