Belum Sepekan Dibongkar, Pondok Mesum sudah Berdiri Lagi

Belum Sepekan Dibongkar, Pondok Mesum sudah Berdiri Lagi
Satpol PP saat membongkar pondok mesum di kawasan Bukit Lampu, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubukbegalung (Lubeg), Sumatera Barat. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PADANG — Pondok-pondok mesum di kawasan Bukit Lampu, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubukbegalung (Lubeg), Sumatera Barat, kembali menjamur. 

Padahal pondok-pondok yang didirikan oleh warga tersebut sepekan lalu dibongkar petugas.

Pantauan Padang Ekspres (Jawa Pos Group) di Bukit Lampu kemarin, terlihat beberapa pondok mesum telah berdiri lagi. 

Melihat hal itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, TNI, Polri, pihak kecamatan dan kelurahan kembali membongkar pondok-pondok mesum yang sering digunakan untuk berbuat maksiat, Selasa (20/12).

Ada sebanyak empat titik lokasi yang dibongkar petugas. Sementara sisa material bangunan pondok dibawa ke Mako Pol PP Padang di Jalan Tan Malaka. 

Saat pembongkaran tersebut, Satpol PP juga menemukan kondom bekas dan tisu yang masih berdarah. Diduga belum lama ini ada pasangan yang melakukan hubungan intim di tempat tersebut.

Kepala Bidang (Kabid) Tribum Tranmas, Fajar Sukma mengatakan, penertiban itu dilakukan usai pihaknya mendapati laporan tentang keberadaan pondok-pondok tersebut. 

“Setelah dibongkar, mereka membangun kembali pondoknya. Karena itu kita bongkar lagi,” tegasnya.

PADANG — Pondok-pondok mesum di kawasan Bukit Lampu, Kelurahan Gates, Kecamatan Lubukbegalung (Lubeg), Sumatera Barat, kembali menjamur. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News