Bupati Ini Pastikan Pejabat Berprestasi Tak Akan Dimutasi

Bupati Ini Pastikan Pejabat Berprestasi Tak Akan Dimutasi
Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni saat memberikan penghargaan kepada para pejabat berprestasi, Selasa (20/12). Foto: padeks/jpg

jpnn.com - PAINAN — Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni memastikan tak akan memutasi pejabat berprestasi. 

Bahkan, dia menegaskan justru akan memberikan penghargaan kepada pejabat tersebut. 

“Prestasi seperti ini yang saya inginkan. Kepala sekolah yang berhasil meraih Adiwiyata ini akan terus dipertahankan jabatannya, tidak dimutasikan,” ujarnya Pessel Hendrajoni seperti diberitapan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Pessel mengutarakan hal itu usai memberikan piagam penghargaan dan dana stimulan kepada camat dan kepala sekolah (kepsek) peraih Adiwiyata tahun 2016 di kantornya, kemarin.

Adapun sekolah yang meraih Adiwiyata tingkat nasional adalah MTsN Salido Kecamatan IV Jurai. 

Sedangkan peraih Adiwiyata tingkat kabupaten adalah SMAN 2 Bayang, SMPN I Painan, SMPN 2 Batang Kapas, SMPN 4 Sutera, SMPN I Linggo Sari Baganti dan MTsN Tarusan.

Sementara SD peraih Adiwiyata, adalah SDN 24 Barung-Barung Belantai, SDN 06 Anakan, SDN 02 Sungai Nyalo dan SDN 28 Pasargompong.

Pada lomba gerakan bersih Sumbar tingkat Kabupaten Pessel, Kecamatan Bayang keluar sebagai juara I, Kecamatan Lengayang juara II dan Kecamatan Silaut juara III. 

PAINAN — Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni memastikan tak akan memutasi pejabat berprestasi.  Bahkan, dia menegaskan justru akan memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News