Belum Tayang, Film Raffi Ahmad Diprotes?

Belum Tayang, Film Raffi Ahmad Diprotes?
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Film The Secret dijadwalkan tayang pada April mendatang. Namun, jelang penayangannya film yang dibintangi pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina itu malah diprotes.

Hal ini terjadi setelah Raffi mengunggah pengumuman acara press conference launching trailer dan poster film tersebut hari ini, Jumat (2/3) di Instagram miliknya.

Postingan ini lantas diunggah ulang oleh akun igtainment. Selain itu, akun ini juga mengunggah foto capture komentar netizen yang protes tentang film tersebut.

Mereka menilai, jika film yang diangkat dari novel urban legend Suster Ngesot karya Demas Garin dan Talitha Tan ini melecehkan profesi perawat.

“Hargailah profesi perawat dalam melaksanakan tugas yang mulia….jangan didiskriditkan seperti itulah…@raffinagita1717 pasti adakalanya membutuhkan kami,” ujar netizen.

“Bisa kan bikin film ga harus nyinggung profesi orang lain?? Kalo kalian sakit kami loh yg rawat.. Bukan pembantu atau asisten artis..!!,” ucap netizen lainnya.

Meski begitu, banyak di antara mereka yang justru berkomentar sebaliknya.

“Baper amat ,perasaan udah dari dulu suster ngesot ada, lah napa pada koar koarnya sekarang,” kata dhewilk.

The Secret bercerita tentang seorang wanita bernama Kanaya (Nagita Slavina) yang baru pulang ke Indonesia setelah beberapa tahun kuliah di Melbourne, Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News