BEM UI Akui Diajak Plesiran Bareng SBY ke China

BEM UI Akui Diajak Plesiran Bareng SBY ke China
BEM UI Akui Diajak Plesiran Bareng SBY ke China
JAKARTA - Mencuatnya pemberitaan mengenai paket wisata yang diberikan pemerintah kepada 60 perguruan tinggi di Indonesia, ternyata dibenarkan oleh Ketua BEM UI, Faldo Maldini. Faldo mengaku pernah dihubungi oleh pihak yang mengaku dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), agar mengikuti paket wisata ke China mendampingi Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Jadi saya beberapa hari yang lalu sempat ditelpon seseorang yang mengaku dari pihak Kemenpora. Saya lupa namanya. Tapi beliau bilang, saya diminta untuk bisa berangkat ke China mendampingi Presiden," ungkap Faldo ketika dihubungi JPNN melalui telepon selularnya, Senin (19/3) malam.

Namun Faldo mengaku langsung menolak ajakan plesiran itu. Ia justru merasa heran karena tidak menerima surat undangan resmi.

"Saya bingung. Ini apa-apan sih? Ngajak ke luar negeri tapi tidak ada surat resminya. Orang itu bilang kalau seluruh akomodasi ditanggung pemerintah kecuali uang saku. Karena tidak jelas apa maksudnya, saya langsung tegas menolak," tegasnya.

JAKARTA - Mencuatnya pemberitaan mengenai paket wisata yang diberikan pemerintah kepada 60 perguruan tinggi di Indonesia, ternyata dibenarkan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News