Nunun Tak Rela Adang Dibawa-bawa

Nunun Tak Rela Adang Dibawa-bawa
Nunun Tak Rela Adang Dibawa-bawa
JAKARTA - Nunun Nurbaetie merasa keberatan karena suaminya, Adang Daradjatun dibawa-bawa dalam perkara suap pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS) BI. Nunun menegaskan bahwa Adang sama sekali tak ada kaitannya dengan kasus tersebut.

Hal itu disampaikan Nunun, guna menanggapi kesaksian Darsup Yusup, mantan anggota Fraksi TNI Polri yang bersaksi pada persidangan di Pengadilan Tipikor, Senin (19/3).  "Saya keberatan kepada saksi yang telah membawa-bawa nama suami saya, Bapak Adang Daradjatun tanpa dasar. Suami saya tidak ada hubungannya sama sekali dengan kasus ini," kata Nunun.

Sebelumnya Darsup mengaku pernah diajak rekan sefraksinya, Udju Djuhaeri ke kantor PT Wahana Eka Sejati (WES) di Jalan Riau, Menteng, Jakarta Pusat. Di kantor tersebut Udju menerima amplop dari seseorang. Selanjutnya Udjo membagi-bagikan isi amplop, termasuk ke Darsup.

Menurutnya, di kantor PT WES itu ada foto Adang Daradjatun. Darsup pun menganggap travel cek yang diterimanya lewat Udju itu adalah dari Adang.

JAKARTA - Nunun Nurbaetie merasa keberatan karena suaminya, Adang Daradjatun dibawa-bawa dalam perkara suap pemilihan Deputi Gubernur Senior (DGS)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News