BEM Unnes Sebut Puan 'Queen of Ghosting', Arteria Dahlan Meradang, Begini Kalimatnya 

BEM Unnes Sebut Puan 'Queen of Ghosting', Arteria Dahlan Meradang, Begini Kalimatnya 
Arteria Dahlan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah Presiden Jokowi mendapat julukan 'King of lip service', kini giliran Ketua DPR RI Puan Maharani disebut sebagai 'Queen of Ghosting' oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Semarang (Unnes). 

Kritik BEM Unnes disampaikan melalui sebuah konten yang diunggah akun Instagram BEM KM Unnes juga menyebutkan Wakil Presiden Ma'aruf Amin sebagai 'King of Silent'. 

Politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan mengaku sedih dan prihatin atas kritikan tersebut.

Dia menyebutkan terlalu mudah bagi mahasiswa untuk melontarkan stigma tersebut. 

"Saya menanyakan paham enggak sih apa yang disampaikan? Kok, dangkal sekali ya, hanya dengan mendasarkan pada beberapa fakta atau bahkan kepingan suatu fakta yang tidak utuh," kata Arteria dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNN.com, Rabu (7/7). 

Anggota Komisi III DPR RI itu juga menyebutkan fakta-fakta yang disampaikan oleh BEM Unnes itu bahkan belum melalui uji publik. 

"Tiba-tiba melakukan kesimpulan seperti itu, yang bahkan cenderung menista, memfitnah dan menyerang kehormatan seseorang. Apalagi orang tersebut kepala lembaga tinggi negara dan kepala lembaga kepresidenan," lanjutnya. 

Dia bahkan membandingkan kritikan yang dilakukan BEM Unnes dengan mahasiswa ketika dirinya masih duduk di bangku perkuliahan. 

Politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan meradang, BEM Unnes sebut Puan 'Queen of Ghosting' dan Ma'aruf Amin sebagai 'King of Silent'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News