Ben Affleck Jengkel Diperlakukan Berbeda

Ben Affleck Jengkel Diperlakukan Berbeda
Ben Affleck
GARA-GARA menjadi sutradara, Ben Affleck merasa sangat jengkel karena diperlakukan berbeda dengan sesama rekan aktor lainnya. Dia merasa seperti seseorang yang ‘brengsek’ semenjak dirinya bekerja di belakang kamera.

“Aku tampaknya bukan menjadi salah satu dari mereka lagi. Aku ingat, saat aku berjalan menuju ruang tamu, aku mendengar ada beberapa orang yang sedang membicarakan sesuatu. Tapi ketika aku datang di depan mereka, semuanya langsung diam membisu,” ungkap Ben kepada majalah Short List, Kamis (1/11).

“Aku sampai berpikir, sejak kapan aku menjadi orang yang seperti ini? Aku ini siapa sih? Aku tiba-tiba menjadi orang yang dianggap brengsek begini,” tukasnya.

Ben yang  memiliki 3 orang anak. Yakni, Violet (6), Seraphina (3), dan Samuel (8 bulan) dengan istrinya, Jennifer Garner tengah sibuk mengarahkan  6 orang aktor yang bermain di dalam sebuah film garapannya yang berjudul ‘Argo’. Film yang menceritakan tentang mata-mata ini berlatar belakang kehidupan tahun 70-an. 

GARA-GARA menjadi sutradara, Ben Affleck merasa sangat jengkel karena diperlakukan berbeda dengan sesama rekan aktor lainnya. Dia merasa seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News