Ben Arfa jadi Alternatif Milan

Ben Arfa jadi Alternatif Milan
DIBIDIK - Hatem Ben Arfa (biru) menjadi bidikan alternatif bagi AC Milan saat ini. Foto: Marseille.theoffside.com.
MILAN - Negosiasi kontrak baru antara AC Milan dengan Ronaldinho masih berjalan. Kendati Roberto Assis, kakak sekaligus agen Ronaldinho, sudah menyatakan akan bertahan, tapi Milan tetap menyiapkan alternatif kalau dia angkat kaki.

Ya, saat ini Milan tengah bernegosiasi dengan Olympique Marseille untuk meminjam winger muda Prancis Hatem Ben Arfa. Berdasarkan klaim Il Corriere dello Sport, Marseille sepakat melepas Ben Arfa. Tinggal tunggu jawaban Ben Arfa.

Ben Arfa sendiri pernah menyatakan ketertarikan bermain di Milan yang dianggapnya sebagai klub impian di masa kecilnya. Hanya saja, dia tidak mau terlalu berspekulasi akan masa depannya bersama tim milik Silvio Berlusconi itu.

Untuk mendapatkan Ben Arfa, Milan harus menbayar sebesar EUR 1 juta atau setara Rp 11,6 miliar. Tim juara Liga Champions tujuh kali tersebut juga punya opsi untuk membeli Ben Arfa secara permanen di musim depan seharga EUR 8 juta (Rp 92,9 miliar).

MILAN - Negosiasi kontrak baru antara AC Milan dengan Ronaldinho masih berjalan. Kendati Roberto Assis, kakak sekaligus agen Ronaldinho, sudah menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News