Ben Bahat Berkomitmen Hidupkan Pasar Malam

Ben Bahat Berkomitmen Hidupkan Pasar Malam
Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat saat blusukan ke pasar malam. Foto source for jpnn

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat blusukan ke Pasar Malam di Jalan G Obos 12, Kota Palangka Raya belum lama ini.

Cagub nomor urut satu itu berkomitmen menghidupkan Pasar Malam untuk menambah perekonomian masyarakat.

"Pasar Malam ini kalau dikelola dengan baik akan menjadi penghidupan bagi masyarakat. Ke depan kami berkomitmen menghidupkan Pasar Malam seperti di Jalan G Obos ini," ujar Ben Bahat.

Kedatangan Ben Bahat di Pasar Malam atau biasa disebut sebagai Pasar Kreatif itu mendapat sambutan meriah. Bukan hanya dari para pedagang, tetapi juga masyarakat yang sedang ada di Pasar Malam itu.

Para warga dan pedagang ramai-ramai meminta selfie dengan calon pemimpinnya itu. Mereka juga menggaungkan yel-yel dukungan untuk Ben-Ujang.

Dalam blusukannya itu, Ben Bahat sekaligus memanfaatkannya untuk menyerap aspirasi para pelaku pasar.

Para pedagang mengharapkan bisa mendapat lokasi tetap tanpa harus di pindah-pindah.

"Kami berharap bapak menyediakan tempat yang memang dikhususkan untuk kami. Selama ini kami harus berpindah-pindah tempat karena belum ada lokasi yang tetap," ujar salah seorang pedagang aksesoris bernama Ade.

Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat berkomitmen menghidupkan Pasar Malam untuk menambah perekonomian masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News