Ben-Ujang Berjanji Beri Insentif untuk Polsek hingga Babinsa

Ben-Ujang Berjanji Beri Insentif untuk Polsek hingga Babinsa
Pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar. Foto: source for JPNN

jpnn.com, PALANGKARAYA - Pasangan cagub dan cawagub Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Bahat – Ujang Iskandar (Ben-Ujang) berencana memberikan insentif kepada aparat lingkungan seperti Kapolsek, Danramil, Kamtibmas, dan Babinsa.

Insentif itu sebagai penghargaan untuk semua aparat yang telah bekerja untuk menjaga keamanan.

“Kami sudah menyiapkan insentif untuk personel aparat yang bertugas untuk menjaga keamanan lingkungan. Dari Kapolsek, Danramil, Kamtibmas, sampai Babinsa kami akan kasih insentif. Itu sebagai penghargaan untuk mereka,” ujar Ujang.

Selain sebagai penghargaan, menurut Ujang, insentif diberikan agar aparat lebih bersemangat dalam menjalankan tugas. Dengan begitu, keamanan lingkungan bisa lebih terjamin jika aparat lebih sejahtera.

“Selain itu, Insentif juga untuk lebih mensejahterakan aparat. Jadi, pejagaan keamanan di lingkungan lebih terjamin dengan begitu,”  sambung Ujang.

Ujang berpesan kepada personel keamanan agar tetap bekerja profesional dan meningkatkan kinerjanya. Ujang tidak mau kinerja aparat mengalami stagnan atau bahkan penurunan ketika sudah menerima insentif.

“Tapi jangan sampai sudah diberi insentif, kerjanya menurun, jangan sampai seperti itu. Yang kami harapkan kinerja terus meningkat,” sambung Ujang

Selain itu, Ujang mengatakan insentif yang diberikan sudah diperhitungkan dengan baik sehingga, masyarakat tidak perlu meragukan seperti kabar yang beredar selama ini terkait program Ben-Ujang.

Ada insentif yang akan disiapkan pasangan Ben-Ujang untuk personel aparat yang bertugas untuk menjaga keamanan lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News