JPNN.com

Benarkah Cardio Bukan Cara Terbaik Untuk Membakar Lemak Perut?

Minggu, 29 Desember 2019 – 23:24 WIB
Benarkah Cardio Bukan Cara Terbaik Untuk Membakar Lemak Perut? - JPNN.com
Menghilangkan lemak perut. Foto:dietsmart

jpnn.com - Jika tujuan Anda adalah untuk kehilangan lemak, terutama di sekitar perut Anda, itu (sayangnya) tidak akan terjadi dalam semalam.

Anda juga tidak bisa secara khusus mengurangi lemak di sekitar perut Anda karena Anda harus menargetkan lemak tubuh secara keseluruhan.

Pola makan dan olahraga yang konsisten berperan dalam hal ini, tetapi memang benar bahwa beberapa latihan memang membakar lemak lebih cepat dan lebih efisien daripada yang lain.

Jadi, apa latihan terbaik untuk membakar lemak secara cepat? Anda mungkin berpikir itu adalah cardio yang merangsang keringat seperti berlari, bersepeda, atau berenang.

Tetapi meskipun cardio memainkan peran besar dalam gaya hidup sehat, cardio bukan cara yang paling efektif untuk menghilangkan lemak.

Menurut dua pelatih, gelar itu diberikan kepada latihan pelatihan perlawanan, terutama jenis yang melibatkan sirkuit intensitas tinggi.

"Kombinasi pelatihan interval intensitas tinggi (HIIT) dan pelatihan resistensi sangat efektif," kata pelatih pribadi bersertifikat, Ashley Kelly, NASM, yang melatih klien untuk Bach di New York City, seperti dilansir laman MSN, Rabu (25/12).

Ini pada dasarnya, Anda "melakukan serangkaian latihan yang dirancang untuk memperkuat bagian tubuh tertentu, dengan sedikit atau tanpa istirahat di antara latihan."

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy