Benarkah Pratama Arhan ke Luar Negeri? Jawaban CEO PSIS Mengejutkan

Benarkah Pratama Arhan ke Luar Negeri? Jawaban CEO PSIS Mengejutkan
Bek kiri timnas Indonesia Pratama Arhan melakukan selebrasi setelah membobol gawang Malaysia. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan dikabarkan segera meniti karier di luar negeri.

Terkait kabar ada klub di Liga Korea Selatan yang disebut-sebut bakal menjadi pilihan Pratama Arhan untuk berlabuh, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi ternyata menampiknya.

"Belum ada tujuan pasti ke luar negeri," kata Yoyok.

Sebelumnya, sempat ramai dan disebut sebagai kode keras bahwa pemain yang karib disapa Arho itu bakal merumput di luar negeri.

Kabar tersebut menyeruak setelah ada pertemuan Komisaris PSIS Junianto dengan Pratama Arhan beberapa hari lalu di Semarang.

"Sebuah janji yang harus ditepati. Tidak semua perpisahan itu menyakitkan, tetapi untuk yang satu ini justru membanggakan. Tetap membumi le," bunyi pernyataan Junianto  di media sosial yang membuat ramai jagat media.

Yoyok memaparkan bahwa makan malam itu dilakukan untuk menepati janji dari Junianto yang akan memberikan bonus kepada Arhan atas prestasinya di Timnas Indonesia. Namun, dia tak menjelaskan berapa nilai bonus yang diberikan.

Soal izin bermain ke luar negeri, Yoyok memaparkan bahwa maksudnya ialah ada restu yang diberikan oleh komisaris klub untuk Arhan apabila berniat melanjutkan kariernya di luar negeri.

Benarkah Pratama Arhan bakal ke luar negeri, yakni Korea Selatan? Begini penjelasan dari CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News