Benda Mencurigakan Gegerkan Palu

Benda Mencurigakan Gegerkan Palu
Benda Mencurigakan Gegerkan Palu
PALU – Warga Seputaran Pertokoan Hasanuddin, Kota Palu Selasa pagi dibuat panik dengan penemuan sebuah barang mencurigakan di samping pos polantas, Jalan Sultan Hasanuddin. Barang yang terbungkus dus itu, pertama kali ditemukan oleh salah seorang anggota Polantas Polres Palu, yang bertugas di Pos tersebut.

Barang berbentuk paket itu ditemukan di samping kanan pos polantas, yang berada persis didepan Gereja Bala Keselamatan, sekitar pukul 07.45 wita. Menurut anggota Polantas, yang menemukan benda tersebut, dirinya saat itu memang sengaja untuk melakukan strerilisasi di sekitar pos, hingga menemukan dus yang terlilit oleh tali plastik, di samping pos polantas.

“Sesuai perintah pimpinan setiap mulai berjaga di pos, kami harus lakukan strerilisasi di sekitar pos,” kata anggota Polantas, yang mengaku bernama Briptu Risman.

Saat menemukan benda mencurigakan tersebut, Briptu Risman, langsung berinisiatif untuk menghubungi atasannya. Dia mengaku, khawatir benda tersebut merupakan bom, seperti yang terjadi di pos polantas Poso Kota, sehari sebelumnya. “Saya tidak berani lagi untuk membongkar apa isinya, dan langsung hubungi atasan,” singkatnya.

PALU – Warga Seputaran Pertokoan Hasanuddin, Kota Palu Selasa pagi dibuat panik dengan penemuan sebuah barang mencurigakan di samping pos polantas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News