Benda Tumpul Duda, Sikat Keperawanan Bocah

Benda Tumpul Duda, Sikat Keperawanan Bocah
Benda Tumpul Duda, Sikat Keperawanan Bocah
SIGLI - Kesepian dua tahun ditinggal mati istri tercinta, membuat nafsu Hendra Saputra (35) naik ke ubun-ubun. Namun duda kesepian ini enggan menikah lagi, malah melampiaskan syahwatnya kepada seorang bocah tetangga. Alhasil, selaput dara korban pun robek akibat sodokan benda tumpul. Sementara tersangka saat diringkus petugas, malah berpura-pura stres dan gila.

Meski demikian, polisi tak mau mendengar alasan ayah dua anak tersebut. Ia selanjutnya tetap digelandang ke Mapolsek serta dioper ke Mapolres Pidie, pada kemarin siang dari kediamannya di Pante Raja, Pidie Jaya.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN), perbuatan cabul terjadi awalnya saat Rosa (3) bermain-main, dengan dua anak tersangka dan teman sebaya mereka di depan rumah. Entah mengapa, saat melihat Rosa, sontak membuat birahi Hendra naik. Ia lalu keluar dan membuka pintu, lantas memanggil korban. Karena mengenal ayah sahabatnya, Rosa pun menuruti ajakan untuk masuk ke dalam kamar.

Di ruangan tertutup itulah aksi pencabulan dilakoni Hendra berkali-kali. Kejadian ini diketahui berlangsung Senin (7/5) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

SIGLI - Kesepian dua tahun ditinggal mati istri tercinta, membuat nafsu Hendra Saputra (35) naik ke ubun-ubun. Namun duda kesepian ini enggan menikah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News