JPNN.com

Bendahara OK OCE Optimistis Sandiaga Uno Bangkitkan Industri Pariwisata

Kamis, 24 Desember 2020 – 22:15 WIB
Bendahara OK OCE Optimistis Sandiaga Uno Bangkitkan Industri Pariwisata - JPNN.com
Wishnutama Kusubandio usai serah terima jabatan kepada Menparekraf Sandiaga Uno. Foto: ANTARA/Hanni Sofia.

jpnn.com, JAKARTA - Terpilihnya Sandiaga Salahudin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia disambut gembira pengurus OK OCE Indonesia. Terlebih bagi Bendahara Umum OK OCE Indonesia, Rahmat Agustiar.

Rahmat meyakini, sahabatnya itu dapat mengembalikan geliat industri pariwisata dan ekonomi kreatif yang terpuruk imbas pandemi virus corona atau covid-19.

Lewat sejumlah strategi jitu yang dimiliki Sandi, dirinya meyakini akan tercipta banyak lapangan pekerjaan pasca bangkitnya industri pariwisata dan ekonomi kreatif di masa depan.

"Terpilihnya Bang Sandi memimpin Kemenparekraf akan berdampak positif bagi dunia usaha, khususnya bidang pariwisata dan ekonomi kreatif," ungkap Rahmat pada Kamis (24/12).

"Bangkitnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif secara langsung akan membuka lapangan pekerjaan yang semakin langka selama pandemi covid-19," tambahnya.

Terkait hal tersebut, Rahmat berharap agar Sandi dapat membawa Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menjadi wadah terciptanya banyak lapangan kerja.

Mengingat, kiprah Sandi sebagai Founder OKE OCE Indonesia dinilainya berhasil mendorong OK OCE sebagai gerakan kewirausahaan nasional yang telah melahirkan banyak pengusaha muda dan sukses dalam beberapa tahun belakangan.

"Harapan terbaik di bawah kepemimpinan beliau lapangan pekerjaan yang menjadi pekerjaan rumah utama imbas covid-19 dapat segera teratasi dan tumbuh, khususnya sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," ujarnya berharap.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...