Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Begini Reaksi Arie Untung

Bendera Berkalimat Tauhid Dibakar, Begini Reaksi Arie Untung
Arie Untung. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Arie Untung turut bereaksi mendengar kabar pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang diduga milik ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Arie Untung mengaku prihatin atas kejadian tersebut. Dia pun menilai bahwa peristiwa pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid itu bisa memperkeruh keadaan.

"Udah tulis caption panjang-panjang ga jadi. Terlalu sedih membayangkannya. Capek-capek mengajak orang rangkulan, selalu ada saja yang bikin keruh. Mau sampai kapan? Andai besok aku ketemu Rasulullah apa jawabanku kalau ditanya tentang hal ini?," ungkap Arie Untung mengawali tulisan panjangnya di akun Instagram, Selasa (23/10).

Suami Fenita Arie itu mengimbau publik untuk berhenti menjadi pribadi yang penuh kebencian."Stop jadi pembenci, guys. Stop! Kalau merasa cara menganutnya berbeda atau enggak suka cara kami beragama, minimal hormatilah kami. Kami juga akan menghormati kamu dan caramu berkeyakinan. Ada yang ‘berbeda’ mengolok agama kami, yang ‘terlihat sama’ membakar ikrar kami kepada Tuhan. Kami jadi enggak tahu sebenarnya apa keyakinanmu yang disembunyikan di balik kedokmu? Apakah masih ada kemuliaan ajaranmu minimal sedikit saja di balik hatimu?," bebernya.

"Teman-teman yang lain sabar ya sabar. Sesungguhnya Allah Ya Maliiik maha pemilik rencana, satu persatu aib sedang dibuka," lanjut Arie Untung.

Seperti diketahui, telah terjadi peristiwa pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang diduga milik ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Presenter Arie Untung turut bereaksi mengetahui ada aksi pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang diduga milik ormas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News