Bendera Bulan Bintang Berkibar di Subulussalam

Bendera Bulan Bintang Berkibar di Subulussalam
Bendera Bulan Bintang Berkibar di Subulussalam

jpnn.com - SUBUSSALAM - Bendera Bulan Bintang atau yang lebih dikenal bendera Gerakan Aceh Merdeka (GAM) berkibar di Kota Subulussalam, persis simpang jalan menuju komplek perkantoran Pemerintah Kota Subulussalam, Lae Terutung Kecamatan Simpang Kiri, Selasa (9/9).

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Anang Triarsono, SiK melalui Kapolsek Simpang Kiri, AKP. Haryono, mengatakan, informasi tentang pengibaran bendera tersebut diketahui dari salah satu ajudan Walikota Subulussalam. Ia yang saat itu berada di Polres Singkil langsung menelpon Wakapolsek untuk menurunkan bendera.

"Waktu itu ajudan Walikota menelepon saya bahwa ada bendera bulan bintang berkibar di simpang menuju komplek perkantoran Pemkot Bubulussalam," ungkap Haryono seperti dilansir Rakyat Aceh (JPNN Grup), Rabu (10/9).

Dikatakannya, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang mengibarkan bendera bulan bintang tersebut. Haryono menyatakan bendera tersebut kemungkinan dikibarkan malam hari.

"Kalau di siang hari, pasti pelaku kelihatan saat mengibarkan bendera tersebut, karena jalan itu sering dilalui pegawai menuju kantor," tambahnya. (mag-50)


SUBUSSALAM - Bendera Bulan Bintang atau yang lebih dikenal bendera Gerakan Aceh Merdeka (GAM) berkibar di Kota Subulussalam, persis simpang jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News