Korban Amukan Gajah Terima Bantuan

Korban Amukan Gajah Terima Bantuan
Korban Amukan Gajah Terima Bantuan

jpnn.com - LANGKAHAN - Empat Kepala Keluarga (KK), warga Dusun Sarah Raja, Lubok Pusaka, Langkahan, Aceh Utara yang rumahnya rusak akibat diamuk gajah liar pada Jumat (5/9) dinihari, menerima bantuan masa panik pada Selasa (9/9.

Bantuan tersebut diberikan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk, Aceh Utara dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, serta dari Camat Langkahan.

"Bantuan masa panik tersebut telah disalurkan pada hari ini (Selasa), untuk empat kepala keluarga yang menjadi korban amukan gajah. Dua warga yang rumahnya hancur, untuk sementara menginap di rumah tetangga," terang Camat Langkahan, Fuad Muktar kepada Rakyat Aceh (JPNN Grup).

Seperti diketahui, akibat gajah murka di kawasan Dusun Raja, Desa Lubok Pusaka, Langkahan, Aceh Utara, pada Jumat (5/9) dinihari, lalu, rumah Abdurahman dan Usman hancur. Sedangkan rumah Pak Tok dan Amin hanya rusak ringan. Gajah liar ini juga merusak enam hektar kebun sawit warga setempat. (zub)

LANGKAHAN - Empat Kepala Keluarga (KK), warga Dusun Sarah Raja, Lubok Pusaka, Langkahan, Aceh Utara yang rumahnya rusak akibat diamuk gajah liar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News