Bendung Kampanye Hitam, Tim SBY Efektifkan Sayap Islam

Bendung Kampanye Hitam, Tim SBY Efektifkan Sayap Islam
KAMPANYE HITAM- Tim sukses SBY-Boediono Hatta Radjasa, Djoko Suyanto, Marzuki Alie dan Rizal Mallarangeng memberikan keterangan di Markas pemenangan SBY-Boediono dan peluncuran jargon baru "Terus Berjuang untuk Rakyat". Foto: MUHAMAD ALI/JAWAPOS
JAKARTA – Pasangan capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono mulai mendapat serangan kampanye negatif. Pasangan incumbent ini mulai disudutkan melalui layanan pesan singkat (SMS) maupun dalam bentuk lainnya.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Kampanye Nasional SBY-Boediono, Hatta Radjasa, usai memberikan pembekalan pada Majelis Dzikir SBY Nurussalam sebagai tim sukses SBY-Boediono di Hotel Sahid, Jakarta, Senin (25/5) malam. “Kami menemukan adanya sinyalemen kampanye nagatif melalui SMS dan yang lainnya,” ujar Hatta kepada wartawan.

Hanya saja politisi PAN yang menjadi orang dekat SBY ini enggan membeberkan bentuk kampanye negatif itu. Ia hanya meminta Tim Sukses dan Tim Kampanye pasangan lainnya untuk berkampanye secara bermartabat, bermoral dan beretika.

Karenanya, Hatta mengaku akan menghubungi Tim Kampanye pasangan capres/cawapres lainnya untuk membuat kesepakatan agar kampanye Pilpres dapat dilakukan secara bermartabat.

JAKARTA – Pasangan capres Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono mulai mendapat serangan kampanye negatif. Pasangan incumbent ini mulai disudutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News