Spirit Ekonomi Mandiri JK-Win dan Mega-Pro Bersaing

Spirit Ekonomi Mandiri JK-Win dan Mega-Pro Bersaing
Spirit Ekonomi Mandiri JK-Win dan Mega-Pro Bersaing
JAKARTA- Ekonomi nasional belum sepenuhnya bisa lepas dari bantuan dana asing. Hanya saja, pemimpin ke depan yang dipilih pada pilpres mendatang,  diharapkan memiliki spirit mendorong ekonomi nasional agar lebih mandiri dan terlepas dari ketergantungan asing.

Di antara tiga capres cawapres yang akan bertarung nanti, paket JK-Wiranto dan Mega-Prabowo  dinilai sebagai pasangan yang memiliki spirit ekonomi yang lebih kuat dibanding paket SBY-Boediono.

"Saya kira duet JK-Wiranto dan  Mega-Prabowo memiliki semangat kemandirian ekonomi nasional lebih  kuat dibanding SBY-Boediono," tegas pengamat ekonomi dari UGM  Yogyakarta, Revrisond Baswir MA, Senin (25/5).

Pasalnya, lanjut Revrisond, JK-Wiranto dan Mega-Prabowo jauh hari terang-terangan mengusung  spirit ekonomi kerakyatan sebagai ideologi ekonomi yang akan diperjuangkan dan diterapkan jika dipilih rakyat.

JAKARTA- Ekonomi nasional belum sepenuhnya bisa lepas dari bantuan dana asing. Hanya saja, pemimpin ke depan yang dipilih pada pilpres mendatang, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News