Bendung Katulampa jadi Lokasi Wisata Dadakan

Bendung Katulampa jadi Lokasi Wisata Dadakan
Warga memadati Pintu Air Katulampa, Kota Bogor, Rabu (1/1). Mereka memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto dan melihat kondisi terkini Bendung Katulampa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Warga Kota Bogor, Jawa Barat, yang tinggal di bantaran Sungai Ciliwung berbondong-bondong mendatangi Pintu Air Katulampa.

Ratusan warga datang untuk melihat debit air di Bendung Katulampa yang telah memasuki kondisi Siaga II sejak pakul 07.30 WIB pada Rabu (1/1).

Salah satu warga Bantar Kemang, Kota Bogor, Mario Nuralip mengatakan sengaja datang ke Pintu Air Katulampa hanya untuk sekadar melihat debit air dan berswafoto.

“Penasaran ingin melihat air di sini secara dekat. Biasanya kan cuma liat dari televisi. Sekalian ajak main istri sama anak,” ucap bapak satu anak ini.

Sirojudin, warga Kampung Babadak, Tajur, mengatakan ingin sekadar nongkrong bersama teman-temannya. “Sekalian jalan-jalan sore, lihat air sambil foto-foto,” ucap Sirojudin.

Akibat banyaknya warga yang mengunjungi Pintu Air Katulampa membuat sedikit kemacetan kurang lebih 1 Km dari arah Bantar Kemang hingga titik Pintu Air Katulampa. (cr3)

 

Ratusan warga Kota Bogor mendatangi Bendung Katulampa.yang telah memasuki Siaga II pada hari ini.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News