Bener Gak sih Karyawan Lion Air Mogok?

Bener Gak sih Karyawan Lion Air Mogok?
Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menggelar konferensi pers terkait kisruh jadwal penerbangan pesawat Lion Air, di Kantor Lion Air, Jakarta, Senin (23/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sempat berkembang kabar, delay berkepanjangan jadwal penerbangan Lion Air yang terjadi sejak Rabu (18/2) lalu, dipicu aksi mogok sejumlah karyawannya. Namun kabar tersebut dibantah Direktur Umum Lion Air Edward Sirait.

Ia menegaskan, delay tersebut terjadi karena adanya pesawat yang menabrak burung saat melakukan penerbangan. Sehingga harus dilakukan perawatan pesawat dan tidak bisa langsung digunakan.

"Mengenai kabar adanya pegawai yang mogok atau melakukan aksi. Itu tidak ada," tutur Edward di kantor pusat Lion Air, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Senin (23/2).

Menurut Edward, sejak delay Rabu lalu hingga Minggu malam, ia mengklaim seluruh awak pesawatnya telah melakukan tugasnya dengan baik. Pernyataan tersebut sekaligus membantah adanya pilot yang juga dikabarkan mogok.

"Sampai tadi malam pun pada hari kejadian, awak pesawat kami melakukan tugas dengan baik. Mengenai itu tidak benar sama sekali," pungkas dia. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Sempat berkembang kabar, delay berkepanjangan jadwal penerbangan Lion Air yang terjadi sejak Rabu (18/2) lalu, dipicu aksi mogok sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News