Direktur Umum Lion Air: Mereka Belum Puas

Direktur Umum Lion Air: Mereka Belum Puas
Direktur Umum Lion Air Edward Sirait menggelar konferensi pers terkait kisruh jadwal penerbangan pesawat Lion Air, di Kantor Lion Air, Jakarta, Senin (23/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Lion Air mengklaim sudah melakukan proses refund tiket penumpangnya sesuai prosedur.

Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengatakan proses refund bisa dilakukan di seluruh kantor maskapainya itu. Katanya, seluruh penumpang dengan jadwal Jumat (20/2) lalu yang delay, sudah mendapatkan ganti, baik uang tiket maupun jadwal pengganti terbang.

"Mengenai refund tiket, semua bisa dilakukan di kantor Lion di seluruh Indonesia dan ini sudah berjalan. Posisi hari ini semua penumpang yang tidak jadi terbang pada Jumat sudah refund. Mayoritas dari mereka sudah reschedule terbang Senin-Rabu dan masih terbang dengan Lion. Ganti rugi sudah kita lakukan sesuai Permen 77," ujar Edward saat menggelar jumpa pers di kantornya, Jakarta, Senin (23/2).

Sementara untuk penumpang yang delay pada hari Kamis (19/2), diklaimnya sudah beres, meski diakuinya ganti rugi tersebut belum dapat memuaskan semua penumpang yang merasa kecewa.

"Kami sudah selesaikan kewajiban kita, walau kami sadar mereka (penumpang) belum puas juga," sebutnya.

Untuk nominal uang refund yang sudah dikeluarkan Lion Air, ia mengaku belum mengeceknya kembali dan masih dilakukan perhitungan. "Totalnya belum dikalkulasikan, mungkin Rabu," tukasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Maskapai Lion Air mengklaim sudah melakukan proses refund tiket penumpangnya sesuai prosedur. Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News