Benfica Jaga Asa ke Babak Utama

Benfica Jaga Asa ke Babak Utama
Benfica Jaga Asa ke Babak Utama
LISBON - Benfica masih dalam jalur menuju babak utama atau fase grup Liga Champions musim ini (2011-2012). Setidaknya, Benfica tinggal selangkah lagi lolos ke fase playoff atau tahapan sebelum fase grup. Itu menyusul kemenangan 2-0 saat menjamu Trabzonspor di leg pertama kualifikasi ketiga (terakhir) di Estadio da Luz kemarin.

Gol-gol tuan rumah dihasilkan Nolito pada menit ke-71 dan Nicolas Gaitan dua menit sebelum bubaran. "Tim saya tampil cukup mengejutkan. Kami juga unggul fisik dari Trabzonspor di babak kedua," ungkap pelatih Benfica Jorge Jesus kepada AFP.

"Gol pertama adalah kunci. Kami bermain dengan penuh pengalaman dan Nolito datang di saat yang tepat ketika Trabzonspor mulai memberikan kami sedikit ruang," ujar pelatih yang menangani Benfica sejak 2009 itu.

Sebagai catatan, di musim lalu, Benfica langsung lolos ke babak utama dengan status jawara Liga Primeira Portugal. Namun, seiring hanya finis sebagai runner-up Liga Primeira musim lalu, jawara edisi 1961 dan 1962 itu harus merangkak dari kualifikasi.

LISBON - Benfica masih dalam jalur menuju babak utama atau fase grup Liga Champions musim ini (2011-2012). Setidaknya, Benfica tinggal selangkah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News