Benfica, Siap Hentikan Keberuntungan Chelsea

Benfica, Siap Hentikan Keberuntungan Chelsea
Benfica, Siap Hentikan Keberuntungan Chelsea
LONDON---Pelatih Benfica, Jorge Jesus merasa kekalahan 0:1  yang didapat anak asuhnya saat bertemu Chelsea di Lisbon, pekan lalu semata merupakan faktor ketidakberuntungan. Fakta pertandingannya, Benfica lebih menguasai laga namun tak mampu membuat gol.

Karena itulah dalam laga leg kedua perebutan tiket semifinal Liga Champion, Kamis (5/4) dinihari nanti  wakil Portugal ini ini siap membalikkan keadaan dan menghentikan keberuntungan yang selama ini didapat Chelsea.

‘’Chelsea mendapatkan bayak keberuntungan di laga pertama, padahal kami mendominasi sepanjang pertandingan. Tapi kami percayadiri bisa membalikkan keadaan seperti yang mereka lakukan pada kami di Lisbon,’’ ujar Jesus, seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (4/4).

Karena itulah Jesus, akan menerapkan strategi menyerang untuk bisa menggulingkan tuan rumah.Ia, telah menginstruksikan pasukannya untuk lebih kompak dalam pertarungan ini. ‘’Kami akan melakukan serangan. Kami harus bermain sebagai sebuah

tim,’’ imbuhnya.

LONDON---Pelatih Benfica, Jorge Jesus merasa kekalahan 0:1  yang didapat anak asuhnya saat bertemu Chelsea di Lisbon, pekan lalu semata merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News