Madrid Tetap Turunkan Skuad Terkuat

Madrid Tetap Turunkan Skuad Terkuat
Madrid Tetap Turunkan Skuad Terkuat
MADRID--Terlalu berlebihan bagi APOEL Nicosia untuk berharap kembali melakukan keajaiban pada perempat final Liga Champions. Kekalahan 0-3 tim asal Siprus itu pada first leg di laga kandang, membuat langkah Real Madrid bakal mulus ke semifinal.

Biar pun bisa bersantai, tetapi Real tidak akan memilih cara itu saat bertanding di Santiago Bernabeu dini hari nanti (5/4). Publik Bernabeu terkenal kritis dan tidak pernah puas. Kemenangan saja tidak cukup bagi mereka. Laga dengan gol banyak selalu mereka inginkan.

"Sebagian orang berpikir kami bisa menang atas APOEL 4-0 nanti, tetapi kami harus tetap respek kepada fans sendiri dan lawan. Saya akan melakukan sesedikit mungkin perubahan dan memainkan tim terkuat," kata Jose Mourinho, pelatih Real, seperti dikutip El Mundo Deportivo.

Ricardo Carvalho dan Lassana Diarra sudah dipastikan absen karena cedera, lalu Jose Callejon mulai pulih. Gelandang Xabi Alonso juga sudah terbebas dari sanksi, tetapi sepertinya kesempatan masih berikan kepada Nuri Sahin untuk mengisi posisinya.

MADRID--Terlalu berlebihan bagi APOEL Nicosia untuk berharap kembali melakukan keajaiban pada perempat final Liga Champions. Kekalahan 0-3 tim asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News