JPNN.com

Bengkel Las Terbakar, Aisen Tewas Terpanggang

Rabu, 25 September 2019 – 09:35 WIB Bengkel Las Terbakar, Aisen Tewas Terpanggang - JPNN.com
Tim Labfor melakukan olah TKP di lokasi bengkel las yang terbakar. Foto: Eka Prasetya/Radar Bali

jpnn.com, SINGARAJA - Kebakaran terjadi di sebuah bengkel las yang ada di Jalan Hasanudin, Kelurahan Banjar Bali sekitar pukul 23.30, Minggu (22/9) malam.

Akibat peristiwa tersebut, salah seorang penghuni rumah, Ketut Watiningsih alias Aisen, 60, tewas terpanggang.

Radar Bali, Rabu (25/9) melaporlan, Penyidik di Polsek Kota Singaraja masih menanti hasil penelitian Laboratorium Forensik Mabes Polri Cabang Denpasar.

Hasil penelitian itu akan menjadi salah satu bukti yang dijadikan acuan penyelidikan polisi dalam insiden kebakaran di Kelurahan Banjar Bali, hingga berujung pada tewasnya seorang penghuni rumah.

Tim Labfor sudah melakukan proses penyelidikan dan olah TKP, pada Senin (24/9) lalu. Bahkan, tim Labfor Mabes Polri juga telah mengambel sejumlah sampel dari lokasi kejadian.

Sampel itu berupa residu sisa kebakaran, baik berupa arang maupun kawat yang terbakar. Kapolsek Kota Singaraja AKP IGN Yudistira yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP bersama tim dari Labfor.

“Sementara bahan-bahan yang ada di TKP sudah diambil sample oleh tim Labfor. Nanti itu akan diteliti di Labfor Denpasar. Kami masih menunggu hasil itu,” kata AKP Yudistira.

Selain menanti hasil labfor, AKP Yudistira menyatakan polisi juga terus memeriksa sejumlah saksi, yang diduga mengetahui awal peristiwa kejadian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...