Bengkel Resmi Motor Honda Dapat Pengakuan Pelayanan Terbaik

Bengkel Resmi Motor Honda Dapat Pengakuan Pelayanan Terbaik
Ilustrasi AHASS - bengkel resmi motor Honda. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) - bengkel resmi motor Honda, sukses meraih penghargaan tertinggi di ajang Service Quality (SQ) award 2019.

Penghargaan merupakan bentuk pengakuan terhadap komitmen AHASS memberikan layanan terbaik kepada konsumen dengan kategori Diamond.

BACA JUGA: AHM dan Wahana Honda Mulai Hijaukan Sekolah

Service Quality Award 2019 terselenggara oleh Care – CCSL (Center for Cutomer Satisfaction & Loyalty). Ajang penghargaan ini diberikan setelah melakukan survei kepada lebih dari 3.500 responden di 4 kota besar di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang), pada kurun waktu Januari – Maret 2019.

General Manager Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso mengatakan, penghargaan yang didapat merupakan apresiasi masyarakat untuk komitmen tinggi layanan purna jual di bengkel resmi sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

“Perkembangan pasar yang semakin beragam membuat kami harus dapat menyesuaikan dengan cepat dalam meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan bengkel resmi - AHASS. Terima kasih atas kepercayaannya,” ujar Wedijanto.

Tidak hanya tingkat nasional, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) juga mendapatkan kepercayaan konsumen Honda yang melakukan perawatan serta perbaikan di AHASS Jakarta dan Tangerang.

Terdata sepanjang Januari hingga Juli 2019, sebanyak 2.900.000 (all type) unit motor melakukan perawatan dan perbaikan di 319 AHASS Jakarta - Tangerang.

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) - bengkel resmi motor Honda sukses meraih penghargaan tertinggi di ajang Service Quality (SQ) award 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News