Bening Banget! Istri Legenda Arsenal Berenang Tanpa Busana

Bening Banget! Istri Legenda Arsenal Berenang Tanpa Busana
Bening Banget! Istri Legenda Arsenal Berenang Tanpa Busana / mavrix

jpnn.com - MYKONOS – Robert Pires dan sang istri Jessica Lemarie menjalani liburan yang sangat menyenangkan di Mykonos, Yunani pekan lalu. Saat itu, keduanya menikmati setiap momen layaknya sejoli yang baru jatuh cinta.

Pires yang mengenakan celana pendek abu-abu terus mengumbar kebahagiaannya. Meski sudah pensiun dari lapangan hijau, mantan bintang Arsenal tersebut tak kehilangan tubuh atletisnya.

Otot-otot di tubuhnya meruyak sangat jelas. Perutnya masih six packs. Lengannya masih sangat kekar. Jambang dan kumis yang menghiasi wajahnya membuat Pires semakin gahar.

Di sisi lain, Lemarie terlihat sangat seksi. Layaknya liburan di pantai, Lemarie juga mengenakan bikini. Saat itu, bikini two pieces biru toscha menutupi aurat Lemarie.

Meski sudah melahirkan dua anak hasil buah cintanya dengan Pires, lekuk tubuh Lemarie yang sangat aduhai tetap terjaga. Mantan model itu juga tak sungkan melepas bikininya saat berenang. Alhasil Lemarie tampil polos alias bugil. (jos/jpnn)


MYKONOS – Robert Pires dan sang istri Jessica Lemarie menjalani liburan yang sangat menyenangkan di Mykonos, Yunani pekan lalu. Saat itu, keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News