Benitez Berminat Latih Chelsea

Benitez Berminat Latih Chelsea
Benitez Berminat Latih Chelsea
RAFAEL Benitez menyatakan berminat untuk melatih Chelsea pasca-dipecatnya Roberto Di Matteo di klub milik Roman Abramovich tersebut. Menurut Benitez, dirinya baru mengetahui dipecatnya Di Matteo.

Namun, ketika ditanya wartawan apakah dirinya sudah dihubungi oleh Manajemen Chelsea, mantan pelatih Liverpool itu memilih berdiplomasi.

"Anda bertanya langsung, saya tidak bisa menjawab secara langsung. Dalam sepak bola banyak orang yang berbicara jadi kita akan melihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan. Saya mencari klub yang dapat memberikan tantangan, dan Chelsea adalah salah satunya," kata Rafael Benitez saat di Abu Dhabi sebelum bertolak ke London, kepada Sky Sport Rabu (21/11).

Sebelumnya, Benitez sempat digadang-gadang menjadi pelatih Chelsea menggantikan Andre Villas-Boas. Namun, Chelsea hanya menawarkan kontrak satu tahun kepada Rafa Benitez. Tidak tercapai kesepakatan antara keduanya karena Rafa Benitez merasa tak cukup membehani tim Chelsea untuk menjadi juara Liga Inggris sekaligus Liga Champions Eropa. Sementara, sang pemilik Roman Abramovich sedang kepincut Pep Guardiola yang sedang cuti selama satu tahun.(sky/fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Motivasi Ekstra Giroud

RAFAEL Benitez menyatakan berminat untuk melatih Chelsea pasca-dipecatnya Roberto Di Matteo di klub milik Roman Abramovich tersebut. Menurut Benitez,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News