Motivasi Ekstra Giroud

Motivasi Ekstra Giroud
Motivasi Ekstra Giroud
LONDON - Olivier Giroud tampil mengecewakan saat Arsenal melawat ke Montpellier 18 September lalu. Padahal, laga tersebut adalah reuni Giroud bersama klub yang dibawanya memenangi Ligue 1 musim lalu. Beruntung, sekalipun Giroud kurang maksimal, Arsenal masih menang 2-1.

 

Nah, ketika Arsenal kembali menjajal Montpellier di Emirates dini hari nanti, kesempatan kedua datang untuk Giroud. Striker yang mengemas empat gol dalam tiga laga terakhirnya bersama The Gunners (sebutan Arsenal) itu pun siap membuktikan kemampuannya.

"Ini bukan hanya antara saya dengan Montpellier. Kemenangan Arsenal lebih penting karena kami harus menang demi membuka peluang lolos (ke babak 16 besar, Red)," kata Giroud seperti dilansir Reuters.

Di sisi lain, kubu Montpellier bakal mencegah ambisi Giroud. Seperti diungkapkan pelatih Montpellier Rene Girard. "Saya tidak heran Olivier (Giroud) konsisten mencetak gol di beberapa laga terakhir karena dia memiliki skill dan seorang pekerja keras. Tapi, kami akan melakukan segala cara untuk mencegah dia melanjutkan tren positifnya," tutur Girard kepada AFP. (dns/ruk)
Berita Selanjutnya:
Ambisi Habisi City

LONDON - Olivier Giroud tampil mengecewakan saat Arsenal melawat ke Montpellier 18 September lalu. Padahal, laga tersebut adalah reuni Giroud bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News