Benitez: Dukung, atau Pecat Saya!

Benitez: Dukung, atau Pecat Saya!
Benitez: Dukung, atau Pecat Saya!
MILAN - Sukses memenuhi target menjuarai Piala Dunia Antarklub 2010 mendongkrak daya tawar allenatore Inter Milan Rafael Benitez. Dia pun berani melontarkan ancaman supaya Inter menambah pemain pada bursa transfer Januari nanti.

Ya, bila sebelumnya ia berada dalam ancaman lantaran performa Javier Zanetti dkk yang labil di Serie A Liga Italia, kini Benitez mulai merasa di atas angin. Tanpa ragu dia meminta kepada Inter supaya lebih serius mendukungnya.

Pada bursa transfer awal musim lalu, tidak ada pemain bidikannya yang merapat. Akibatnya, ketika Inter kehilangan banyak pemain akibat cedera, stok pemain habis dan performa mereka labil. Benitez tak mau itu kembali terulang.

"Ada tiga kemungkinan bagi klub. Pertama, mendukung pelatih 100 persen dan beli empat atau lima pemain untuk memperkuat tim. Untuk itu kami butuh pemain yang kompetitif dan bermental juara," bilang Benitez, seperti dikutip Goal.

MILAN - Sukses memenuhi target menjuarai Piala Dunia Antarklub 2010 mendongkrak daya tawar allenatore Inter Milan Rafael Benitez. Dia pun berani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News